Hot News: Fakta dan Bukti Nepotisme Pembangunan Stadion Kota Bekasi Propinsi Jawa Barat


Sumber : http://laskar-jihad-fisabilillah.blogspot.com/2012/02/fakta-dan-bukti-nepotisme-pembangunan.html

Fakta dan Bukti Nepotisme Pembangunan Stadion Kota Bekasi Propinsi Jawa Barat


I. BUKTI & FAKTA I

Bukti Praktik Kolusi dan Nepotisme Proyek Pembangunan Stadion Kota Bekasi
Antara PPTK yang merangkap ketua panitia lelang dengan Konsultan MK pembangunan stadion Kota Bekasi


Gambar Atas tanpa rekayasa (dapat dilihat di : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1771812473722&set=a.1765366072566.72462.1791596081&type=3&theater) Bukti Ketika masih Proses Pengerjaan Stadion Kota Bekasi, Pimpinan MK (NEL) pulang kampung bersama PPTK yang merangkap Ketua Lelang Proyek Stadion Kota Bekasi.




II. BUKTI & FAKTA II

Foto berikut merupakan foto PPTK yang merangkap Ketua Panitia Lelang Stadion Kota Bekasi bersama Pimpinan Konsultan MK di Malaysia Setelah masa akhir tahun atau setelah proyek pembangunan stadion tahap I selesai.


Bukti diatas merupakan bukti persekongkolan praktek Koruspi, Kolusi dan Nepotisme pada proyek pembangunan stadion kota Bekasi dengan bukti gratifikasi Pimpinan Kosultan MK (NEL) kepada PPTK dan Ketua Panitia Lelang berupa perjalanan wisata ke Malaysia.

4 komentar:

  1. Wah saya copy paste berita di blog ini..., saya akan print out dan kirimkan ke KPK, BPK, Kejaksaan Negeri Bekasi, Polres Metro Bekasi, Pengadilan Tipikor..., biar diusut tuntas..., seorang pejabat atau ketua lelang seperti ini harusnya dipecat dan janagn dipakai lagi.., harusnya di sidangkan ditipikor..., salut untuk Laskar Jihad Fisabilillah untuk keberaniannya..., saya teruskan perjauangan anda..Salam...!!!
    Balas
  2. Oh ini toh blog yang bikin heboh dinas Bangunan dan Kebakaran Kota Bekasi yang jadi rusak namanya gara-gara seorang Amran , ST, MSi sang penjilat ulung.

    Amran nama aslinya adalah amran Suka Tipu, setiap ikut lelang sama dia, kita diminta fee 10 persen..., belum buat dinas dan kabidnya....., tangkap dan penjarakan saja amran suka tepu itu...sok Jangan SOK GR jadi pejabat......, besok tempatmu di penjara TIPIKOR AMran.....!!!maju terus KPK..pantang mundur..salut buat laskar jihad....berantas korupsi di Kota Bekasi.
    Balas
  3. Amran memang sudah terkenal biang korupsi dan nepotisme dalam setiap lelang yang dia ketuai, dia lebih banyak musuhnya dari pada temannya, harusnya dia bisa intropeksi diri, dan berfikir positif, tidak semua bisa dibeli dengan uang, kemana kejaksaan dan kepolisian kota Bekasi?, patutu dipertanyakan..!jangan-jangan sudah bagi-bagi jatah nih....., saya tau amran dari kerenya..., bisa banyak duit dalam waktu singkat juga yah karena hasil KKN..., harusnya bukan penjara tipikor lagi..tapi penjara nusakambangan Cilacap...Maju terus Laskar Jihad Fisabilillah..semoga jihad anda di ridhoi Allah...hancurkan sampai akarnya orang yang mencuri uang rakyat....!!!!
    Balas
  4. Pak PLT KOTA BEKASI...Kami wakil PNS Kota Bekasi, malu dengan foto di atas...Jelas Banget Korupsinya....., Kami malu nama kami dirusak oleh Amran ..., ini merugikan citra PNS Kota Bekasi...Pesat saja...saya akan kumpulkan tanda tangan mosi Pemecatan...., pantas dia senang benar jadi ketua lelang..ternyata kebanyakan makan Fee..alias gratifikasi dan sebagainya.

    Percuma ada perwal 2012 kalau pejabat kaya amran saja korup..., mari PNS Kota Bekasi Kita Usut Kasus di atas..pasti banyak antek lain didalamnya tuh...., Bersihkan Kota Bekasi....!!!
    Balas
Sumber : http://laskar-jihad-fisabilillah.blogspot.com/2012/02/fakta-dan-bukti-nepotisme-pembangunan.html

4 komentar:

  1. Memang sudah banyak beredar tentang isu amran mengkorupsi uang lelang dan selalu meminta fee 10 persen kepada setiap pemborong untuk bisa menang dalam tender..., sudah seharusnya kejaksaan kota bekasi jangan mandul lagi dan tangkap si amran mumpung belum KPK yang datang..., nanti kecolongan lagi tuh.....!!!

    BalasHapus
  2. sikat aj amran tuh

    BalasHapus
  3. keliatannnya korupsi ny perutnya gendut

    BalasHapus
  4. Pemberantas KKN di Kota Bekasi18 Oktober 2012 pukul 12.15

    Bukan hanya Amran saja yang korup.. bahkan semua Dinas di Kota Bekasi, Persengkongkolan dengan sistem ploting, sampe-sampe di LPSE KOTA BEKASI saja dapat kita lihat maraknya hasil lelang dengan persengkongkolan dengan panitia dan masing-masing dinas nya.. dan bukan Amran saja yang kaya raya.. masih banyak lagi.. dari jaman Mukhtar dan sampe Pepen sama aja ancurnya.. pemimpinnya memberikan jaminan kekuatan hukum pada tiap dinas untuk terus maju korupsi di kota bekasi..
    Ayo.. berantas mereka semua.. jangan takut dengan para pembesar pengusaha di kota bekasi dan para pejabat di kota bekasi.. mereka cuma orang-orang yang tidak punya kemampuan dalam pekerjaannya..
    KPK harus bisa meng audit semua hasil lelang di kota bekasi, saya yakin seyakinnya mereka akan tergulung.. jangan turunkan kejaksaan atau polres di kota bekasi.. sama aja ancurnyaaaaaaaaaa

    BalasHapus